Allah adalah jawaban dari keluh kesahmu

“SERAHANLAH segala kekuatiranmu kepada Allah, sebab Ia yang memelihara kamu” (1 Petrus 5:7)

Para sahabatku terkasih, apakah anda capek dalam mengayunkan langkah hidupmu. Apakah kamu merasa lelah mengarungi pelayaran hidupmu. Dan apakah kamu pernah putus asa karena masalah silih ganti menerpamu sehingga kamu berpikir bahwa hidup adalah kumpulan penderitaan? Masalah yang satu belum tuntas muncul masalah yang lain?

Kamu merasa berada dalam badai hidup yang tidak pernah reda, masalah keluarga di mana sering terjadi salah pengertian dan curiga. Masalah kesehatan yang tidak kunjung membaik, problem pribadi yang kerap menghantui dirimu. Kamu lelah. Kamu membutuhkan “seseorang” untuk mengisi hatimu yang kosong. Kamu membutuhkan seorang teman yang mengerti masalahmu.

Dia adalah Allah yang selalu mengasihimu. “Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada Allah, sebab Ia yang memelihara kamu” (1 Petrus 5:7). Tangan-Nya selalu terbuka menyambutmu dan hati-Nya siap menampung keluh kesah hidupmu. Berseruhlah sahabatku, “Allah dekaplah erat dan Ia mengutus puteraNya memelukmu. Berserulah dalam doamu karena Ia juga yang mengatakan, “Mintalah maka akan diberikan, carilah maka kamu akan mendapat dan ketoklah maka pintu akan diberikan (Mateus 7:7). ♦ Yos'Ivo OfmCap

Add comment


Security code
Refresh

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 132 guests and no members online

Visitors Counter

0685020
Hari ini
Kemarin
563
590