Malaikat Pelindung

Santo Pedro Pio dari Petrelcina, Italia, menceritakan pengalaman nya sebagai berikut :

"Hari Sabtu ini tampaknya iblis-iblis ingin mengalahkan saya dengan pukulan-pukulan mereka dan saya tidak tahu kepada santo mana saya harus minta bantuan.

Kemudian saya memanggil Malaikat Pelindung saya. Setelah membuat saya menunggu sejenak, akhirnya dia datang membantu saya.

 

Dengan suara malaikatnya dia menyanyikan puji-pujian kepada Allah yang Agung sehingga iblis-iblis pun pergi. Saya mengeluh kepada Malaikat Pelindung saya karena harus menunggu begitu lama untuk mendapatkan pertolongan.

Oleh karena itu saya tidak mau memandang wajahnya dan menjauh darinya. Namun, karena dia menghampiri saya sambil hampir menangis, saya mengangkat mata saya dan memandang wajahnya yang begitu menderita.

Katanya : Saya selalu dekat denganmu sahabatku. Saya selalu berjalan di dekatmu. Cintaku kepadamu tidak akan pernah berakhir, bahkan sampai kamu mati" (dari 'Padre Pio dari Pietrelcina').

Sejak saat itu Padre Pio memiliki hubungan yang dekat dengan Malaikat Pelindungnya. Malaikan Pelindung menyanyikan lagu-lagu pujian bersamanya, meringankan derita karena pukulan-pukulan iblis, menjadi teman penolong dan pengirim pesan-pesan Padre untuk jiwa-jiwa yang membutuhkan penghiburannya.

Kita masing-masing juga mempunyai Malaikat Pelindung yang senantiasa menjaga dan siap menolong kita. Akankah kita menyapa dan mengasihinya?

Salam dan doa - Teresia

Add comment


Security code
Refresh

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 149 guests and no members online

Visitors Counter

0685037
Hari ini
Kemarin
580
590