Apa Kata Tuhan Padaku Hari Ini?

Power of PrayerHidup ini adalah anugerah dari Sang Pencipta. Ada siang hari, ada malam hari . Kadang terang benderang tapi bisa tiba-tiba langit menjadi gelap gulita dan turun hujan deras.

Namun, tahukah kita? Di setiap keadaan atau situasi apapun, Tuhan selalu hadir menyapa kita. Mengajak kita untuk menyadari bahwa Dia selalu ada untuk kita.

 

Ada banyak kata-kata yang ingin diungkapkan-Nya sebagai tanda Ia mengasihi kita. Dia ingin menjadi sahabat kita. Sahabat dalam suka maupun duka. Namun kita sering melewatkan-Nya.

Dalam hidup ini sering satu hari berlalu tanpa kita menyadari apa saja yang sudah Tuhan katakan pada kita. Bahwa kita ini berharga, bahwa kita ini milik-Nya yang sangat dikasihi-Nya. Dan apapun yang menjadi pergumulan kita , air mata kita, Dia tahu.

Setiap hari, setiap saat, setiap waktu, Tuhan mendorong kita untuk mendengarkan apa yang dikatakan-Nya melalu Firman-Nya, melalui setiap hidup kita dan menjadikan kita lebih indah dan berharga dihadapan-Nya dengan melakukan Firman-Nya dan selalu bergantung kepada-Nya.

Akhirnya : maukah kita mendengarkan “apa kata Tuhan padaku hari ini? “

“Hanya yang berikut inilah yang telah Kuperintahkan kepada mereka: Dengarkanlah suata-Ku, maka Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku, dan ikutlah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepadamu supaya kamu berbahagia “ ( Yer 7:23 )

Salam dan doa - Ina Kartika

Add comment


Security code
Refresh

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 148 guests and no members online

Visitors Counter

0685036
Hari ini
Kemarin
579
590