HUT 88 Paroki Randusari : Meretas Batas

Setiap tanggal 7 Oktober, Gereja merayakan Peringatan Wajib Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci, Perayaan ini adalah peringatan kemenangan pasukan gabungan kerajaan-kerajaan Kristen Eropa melawan armada Kekhaifahan Ottoman dalamn pertempuran di Lepanto berkat pengantaraan Bunda Maria yang dimohonkan lewat doa rosario.

Gereja Randusari yang berlindung dalam Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci, tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke 88 tahun. Dengan tema Meretas Batas : Cinta Tanpa Banyak Bicara, Kasih Tanpa Pamrih, dirayakan dengan berbagai kegiatan, diawali dengan pengobatan gratis, pengumpulan nasi box dan dibagikan ke orang yang membutuhkan, berbagai perlombaan dan bazar, dan diakhiri dengan Pentas Kethoprak Humor, pada tanggal 22 Oktober 2016 mendatang.

Pada tanggal 7 Oktober 2016 yang lalu, diselenggarakan Perayaan Ekaristi syukur atas HUT 88 tahun. Perayaan Ekaristi diawali dengan pelepasan balon yang pada salah satu balon tersebut ada kupon berhadiah. Dan dilanjutkan dengan doa rosario.

Perayaan ini terasa sangat istimewa, karena adanya perarakan para pamong wilayah dan pamong lingkungan yang membawa Vandel santo santa pelindung wilayah dan lingkungan nya masing-masing.

Dan sebagai ucapan syukur, setelah perayaan ekaristi, diadakan acara ramah tamah dengan umat, di halaman parkir motor.

Add comment


Security code
Refresh

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 84 guests and no members online

Visitors Counter

0616528
Hari ini
Kemarin
210
223