Porseni Putra-Putri Altar X se-Kevikepan Semarang

Mulai tanggal 8 Desember 2015 - 20 November 2016, Gereja telah mencanangkan sebagai Tahun Yubelium Kerahiman Ilahi. Bapa Suci sendiri menyatakan "Ini adalah waktu Kerahiman". Oleh karena itu, Putra-Putri Altar diajak untuk mengikuti contoh Kerahiman Allah dengan harapan mereka mampu membuka diri dan memberikan kesaksian tentang kerahiman di mana-mana dan Porseni merupakan kesempatan bagi Putra-Putri Altar untuk mewujudnyatakan Perutisan.

Porseni Putra-Putri Altar Tahun 2016 ini mengambil tema "Misdinar: Siap diPecah dan diBagi". Tema ini mempunyai arti bahwa para Putra-Putri ALtar siap dipecah dan dibagikan bagaikan hosti yang dipecah dan dibagikan bagi banyak orang dan diharapkan para Putra-Putri Alar ini menjadi teladan dan merelakan dirinya menjadi pelayan dimanapun mereka berada.

Porseni Putra-Putri Altar X se Kevikepan Semarang ini diikuti oleh Paroki-paroki yang berada di Kevikepan Semarang, yang dibagi menjadi 5 (lima) Rayon. Jumlah paroki yang ikut serta ada sekitar 28 Paroki, dengan jumlah peserta kurang lebih ada 800 orang.

Jenis perlombaan yang digelar pada Porseni Putra-Putri Altar X se Kevikepan Semarang ini antara lain, Paduan Suara, Mazmur, Lektor, Musik Kreatif, Tari Kreasi Jawa, Futsal, Tarik Tambang, Bola Tembak, Paramenta, Cerdas Cermat.

Porseni Putra-Putri Altar X se Kevikepan Semarang ini akan berlangsung dari 22 Juni - 24 Juni 2016, dengan menempati areal Gereja, Gedung Sukasari, Lapangan dan aula SD Berdardus dan SMP Domenico Savio.

Add comment


Security code
Refresh

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 68 guests and no members online

Visitors Counter

0660925
Hari ini
Kemarin
74
261