Kunjungan Mahasiswa Universitas Surabaya


Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari - Katedral Semarang kembali kedatangan tamu. Kali ini tamu yang berkunjung dari Mahasiswa Universitas Surabaya.

Mahasiswa Universitas Surabaya (UBAYA) Unit Kegiatan Kerohanian Katolik, mengadakan Ziarah Rohani dengan Tema "Walk in Faith".

Rombongan Mahasiswa UBAYA yang berjumlah 52 orang ini berkunjung ke Gereja Randusari Katedral pada hari Kamis, 23 Januari 2014 yang lalu. Dan disambut oleh Romo FX Alip Suwito, Pr dan didampingi oleh Edhi Tejopurnomo dari Litbang, Agustinus Rienaldy (Pendamping Mahasiswa Komisi Kerasulan Mahasiswa Kevikepan Semarang), Yustinus Yudha Hapsara (Sekretaris Komisi Kerasulan Mahasiswa Kevikepan Semarang), dan Robertus Wahyu Pambudi (Koordinator Pastoral Mahasiswa Komisi Kerasulan Mahasiswa Kevikepan Semarang).

Tujuan dari ziarah ini adalah untuk semakin memupuk iman para peserta khususnya melalui teladan Bunda Maria. Selain itu, ziarah ini juga bertujuan melayani umat Katolik lewat perjalanan ziarah menapaki Goa Maria dan situs-situs Katolik.

Selain Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari Katedral Semarang, rombongan Mahasiswa UBAYA yang melakukan Ziarah Rohani juga mengunjungi Goa Maria Sendang Sono, Museum Misi Muntilan, Goa Maria Rosa Mystica Salatiga, Goa Maria Kerep Ambarawa.

Rombongan Ziarah Rohani ini didampingi oleh Romo Yohanes Rudianada, Pr selaku Ketua Pelayanan Pastoral Mahsiswa (PPM) dan Ibu Elisabeth W Maria dari Komunitas Sentra Evangelisasi (SEP) Surabaya.

Kontributor : Edhie Tejopurnomo

Add comment


Security code
Refresh

Comments   

 
0 #1 awal 2014-01-28 22:10
Jalinan komunikasi yang indah untuk terus dikembangkan.
Quote
 

Social Bookmark

FacebookTwitterDiggDeliciousStumbleuponGoogle BookmarksTechnoratiLinkedinRSS Feed

Online Users

We have 145 guests and no members online

Visitors Counter

0685033
Hari ini
Kemarin
576
590